Pelumas Khusus Skuter Resmi Diluncurkan, Inilah Harganya

Pelumas Khusus Skuter Resmi Diluncurkan, Inilah Harganya
Selasa, 10 April 2018 14:15
Angga M

PT. Perkasa Teknologi Indolube sebagai Agen Pemegang Merek Pelumas Motul di Indonesia meluncurkan tiga varian baru sebagai pelengkap produk Motul Scooter sebelumnya. Acara itu digelar di U Thai Café & Resto, SCBD, Jakarta Selatan (10/4). Pelumas Motul di Indonesia saat ini tidak menyasar kepada pengguna premium class dan kelas atas, akan tetapi menyasar kelas medium atau menengah.

“Pasar motor skuter matik di Indonesia sangat besar dan rata rata berada di kelas 150 cc ke atas. Untuk itulah Motul kini berhasil meracik pelumas khusus untuk motor skuter matik, sehingga membuat performa mesin akan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan penggunaan pelumas motor biasa pada mesin motor matik,” ujar Carlo Savoca, GM Motul Indonesia.

Pelumas Motul

Untuk tipe pelumas yang hadir di Indonesia seperti Motul Scooter LE, Motul Scooter Expert LE dan Motul Scooter Power. Terdapat dua varian produk berdasarkan volumenya, yaitu 1 liter dan 0,8 liter. Sedangkan untuk pelumas oli gardan yaitu Motul Scooter Gear dipasarkan dalam bentuk tube.

Untuk harganya sendiri ditawarkan di kisaran Rp 80 ribu sampai 150 ribu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.