Pelumas Motor Juara Moto2 Incar Segmen Premium di Indonesia

Pelumas Motor Juara Moto2 Incar Segmen Premium di Indonesia
Selasa, 25 April 2017 07:10
Ilham Pratama

Bagi penggemar motor di Indonesia, merek pelumas Ipone mungkin belum familiar di telinga. Namun, di dunia balap motor, Ipone cukup dikenal. Pasalnya, selain menjadi sponsor event MXGP, Ipone juga mendukung juara dunia Moto2 2015 dan 2016, Johann Zarco.

Rencananya, produk asal Perancis tersebut siap masuk ke pasar Indonesia dan mengincar segmen premium.

"Kami baru pertama kali masuk ke Indonesia. Mulai masuk pasar Asia 3 tahun lalu. Produk kami dikembangkan khusus sepeda motor, tidak mengembangkan oli untuk produk lain. Pelumas Ipone berbasis Ester dan menyasar pada pengguna dengan kebutuhan balap dan harian," ucap Frederick Oliver, Director Asia Pasific Ipone.

ipone oil

Tak hanya pelumas, Ipone yang juga mengembangkan produk khusus perawatan motor seperti chain lube, air filter spray dan sebagainya yang juga disiapkan untuk pasar Indonesia.

"Saat ini tengah masuk tahap uji di Lemigas, kemungkinan produk Ipone baru bisa didapat di pulau Jawa sekitar dua bulan lagi dengan range harga Rp 120-360 ribu," papar Roy Darma Putra, Direktur Utama PT Asia Tranzmark Racing, distributor eksklusif Ipone di Indonesia saat soft launching Ipone (24/4) di Depok. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.