Pembalap Asal Inggris, Sam Lowes Ajak Konsumen Federal Oil City Riding di Jakarta

Pembalap Asal Inggris, Sam Lowes Ajak Konsumen Federal Oil City Riding di Jakarta
Minggu, 21 Juli 2019 21:05
Brian

Sam Lowes pembalap Moto2 asal Inggris yang memperkuat tim balap Federal Oil Gresini hadir di Jakarta. Lowes menjalani sejumlah kegiatan antara lain City Riding dan meet and greet dengan para konsumen Federal Oil, Minggu (20/7).

Dalam kegiatan city ridingnya, Lowes melintasi sejumlah tempat ikonik di Jakarta. Tempat ikonik yang disinggahi selama riding antara lain Patung Pemuda Pembangunan, Patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, Patung Jenderal Sudirman, dan Tugu Monas.

Sam Lowes Federal Oil

Lowes juga mengunjungi Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor yang berada di kawasan Palmerah. Sebagai bentuk terima kasih Sam Lowes kepada konsumen yang menggunakan Federal Oil, ia memberikan T-shirt FO yang sudah ditanda tangani dan mengajak konsumen tersebut berswa foto.

Tak hanya itu, Sam Lowes pun mengajak konsumen tersebut bergabung dengan rombongan City Riding dan melanjutkan perjalanannya.

Sam Lowes Federal Oil

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.