<
 
Pembalap Indonesia Bersiap Untuk Tampil Lebih Baik Di Seri Pamungkas CEV 2018

Pembalap Indonesia Bersiap Untuk Tampil Lebih Baik Di Seri Pamungkas CEV 2018

Dua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim dan Dimas Ekky, akan berusaha tampil maksimal di seri terakhir FIM CEV International Championship 2018 di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada 24-25 November 2018.

Gerry Salim yang turun di kelas Moto3 Junior World Championship, mempunyai motivasi untuk memberikan hasil yang terbaik, namun di seri pamungkas Dimas Ekky tidak bisa ikut serta karena menjalani tes pertama di Grand Prix Moto2 2019 bersama IDEMITSU Honda Team Asia.

Baca juga: Hanya Selisih Rp 200 Ribu, Inilah Kelebihan Yamaha FreeGo Ketimbang Honda Scoopy

Menariknya pembalap asal Surabaya, Gerry Salim mempunyai semangat di seri pamungkas Moto3 Junior World Championship untuk meraih hasil yang maksimal. Sirkuit Ricardo Tormo merupakan tempat dimana Gerry mempunyai pengalaman paling banyak di FIM CEV didapat saat menjalani tes pramusim.

”Hampir setiap hari hujan, jadi saya berharap kami akan beruntung dan mendapatkan kondisi cuaca lebih baik. Saya akan sangat fokus sejak Jumat, hingga saya menyentuh garis finish pada balapan Minggu. Ricardo Tormo merupakan sirkuit yang sudah saya kenal dan karena itulah saya percaya diri bisa meraih hasil bagus," ujar Gerry Salim

Penampilan Gerry di FIM CEV World Championship kelas Moto3 Junior World Championship akan dirangkum dalam dua balapan pada Minggu (25/11/2018), pukul 11.00 dan 14.00 waktu lokal (17.00 dan 20.00 WIB). Masing-masing balapan akan berlangsung dalam 18 lap. Kedua balapan bisa disaksikan secara langsung melalui channel FIM CEV di YouTube.

Gerry Salim

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id