<
 
Pembalap Internasional Ini Mendapat Penghargaan Dari Menpora Imam Nahrawi

Pembalap Internasional Ini Mendapat Penghargaan Dari Menpora Imam Nahrawi

Pembalap Yamaha Indonesia Galang Hendra, sekaligus pembalap internasional ini mendapatkan penghargaan atas Pelaku Olahraga Berprestasi 2018 yang diberikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi atas prestasi di balap motor.

Penghargaan yang merupakan salah satu rangkaian aktivitas dalam seremonial memperingati Hari Olahraga Nasional ke 35 yang digelar di Stadion Sepakbola Kie Raha Kota Ternate, Maluku Utara (9/9). Galang Hendra merupakan satu satunya atlet balap yang menerima penghargaan tersebut.

Galang Hendra Pratama

Prestasi yang raih Galang Hendra berhasil mengumandangkan lagu Indonesia Raya di Benua Eropa setelah dirinya berhasil menjadi juara di World Super Sport 300 (WSSP300) di Sirkuit Jerez, Spanyol 2017 dan di Sirkuit Brno, Republik Ceko 2018.

“Terima kasih untuk pemerintah Indonesia atas apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini memberikan saya motivasi untuk terus meraih hasil terbaik, juga memotivasi Garuda Muda lainya untuk berprestasi demi Indonesia,” ujar Galang Hendra.

Yamaha Racing Indonesia selaku wadah yang sudah memberikan pembinaan terhadap Galang Hendra, turut bangga dengan penghargaan yang diterimanya. 

Baca juga: Akhirnya Suzuki Indonesia Keluarkan Spesifikasi Lengkap GSX150 Bandit

Galang Hendra Pratama

“Yamaha Indonesia mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan yang diberikan kepada Galang Hendra yang sudah membuktikan bahwa putra Indonesia mampu berkompetisi di kejuaran dunia bahkan merebut podium juara,” ujar M. Abidin selaku General Manager After sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id