<
 
Pembalap Moto2 Indonesia Akan Bertarung Dengan Juara Dunia Supermoto Di Trial Game Asphalt

Pembalap Moto2 Indonesia Akan Bertarung Dengan Juara Dunia Supermoto Di Trial Game Asphalt

Seri pamungkas Trial Game Asphalt 2018 akan mempertemukan pembalap Moto2 asal Indonesia yaitu Dimas Ekky dengan juara dunia supermoto 250 cc (2016-2017), Germain Vincenot yang berlangsung di Sirkuit Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada 14-15 Desember 2018.

Pembalap internasional lain juga datang yaitu Lewish Cornish (Inggris) dan Jan Deitenbach (Jerman) yang akan turun di kelas FFA 450 Internasional. Menariknya juara dunia supermoto (2016-2017) pernah datang ke Indonesia, dengan mengatakan para pembalap Indonesia sudah banyak berubah. 

“Saya pernah ke Indonesia dua tahun lalu, saya merasakan di sini (pembalap lokal) mempunyai potensi besar dan motivasi di supermoto, saat ini saya merasakan kembali, karena menurut saya supermoto di Indonesia sudah sangat berkembang,” ujar Germain Vincenot, Juara Dunia Supermoto

Germain Vincenot menambahkan, dirinya optimis, meski itu tidak akan mudah. "Karena saya akan berkompetisi melawan pembalap top Indonesia yang sebelumnya saya belum pernah coba."

Sang juara dunia supermoto akan berhadapan langsung dengan pembalap Indonesia yang juga turun di Moto2 yaitu Dimas Ekky. “Balapan akan berlangsung seru dengan kehadiran pembalap internasional. Untuk strategi yang akan saya gunakan dalam menghadapi mereka, nanti setelah free practice,” ujar Dimas Ekky, Pembalap Moto2 asal Indonesia.

Dimas Ekky Pratama menambahkan, dalam gelaran Trial Game Asphalt 2018,  bisa sebagai arena berlatih sekaligus belajar skill balap motor pembalap dunia.

Trial Game Asphalt 2018

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id