Pembalap Road Race Darren Keys Meninggal Dunia Saat Race di Walderstown

Pembalap Road Race Darren Keys Meninggal Dunia Saat Race di Walderstown

Kabar duka kembali datang menghampiri dunia balap road race, Darren Keys. Pembalap 34 tahun ini meninggal akibat mengalami kecelakaan fatal saat race di Walderstown Road Race, Irlandia Minggu (14/07).

Dikutip dari visordown.com, Darren mengalami kecelakaan dalam kecepatan yang sangat tinggi saat melintasi County Antrim. Saat ‘Mr Keys’ dibawa kerumah sakit melalui jalur udara menuju Dublin, ternyata pembalap bernomor start 94 ini sudah tidak tertolong ketika tiba di rumah sakit.

Melihat fenomena tersebut, Director, Management and Club Members Armoy Motorcycle Club mengaku merasa sangat kehilangan ketika mendengar kejadian yang menimpa pembalapnya,Darren Keys. “Setelah menunjukan race perdananya sejak tahun 2016, Darren menunjukan banyak talenta dan telah banyak dikenal untuk dirinya sendiri serta untuk di balap Nasional di Irlaindia,” ujar Para tim.

Selain itu pihak Armoy Motorcycle Club juga mengatakan Darren merupakan pribadi yang sangat berbakat, serta mempunyai sifat yang ramah kepada para keluarga serta seluruh kerabatnya.

“Dia (Darren) mencintai semua yang ada di paddock, sesama pembalap, hingga pendukungnya. Rasa simpati terdalam juga kami sampaikan untuk isteri Darren, Justine. Anaknya Molly dan Charly, keluarga, serta kerabat kami sampaikan duka yang sedalam-dalamnya. Doa kami semua bersamamu #RIP94,” sambung para anggota tim.

Darren Keys juga merupakan legenda yang telah sukses memenangkan race di Enniskillen dan The Skerries 100 races. Keys juga telah memutuskan untuk pindah balap dari sirkuit ke roadrace beberapa tahun lalu.

Saat ini bekas kecelakaan di Walerstown Road Race sedang diselidiki oleh Gardai (Polisi Irlandia) untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan yang menimpa pria asal Irlandia Utara ini.

#RIP94

 

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id