Pembalap Superbike Berdarah Indonesia Tinggalkan Yamaha

Pembalap Superbike Berdarah Indonesia Tinggalkan Yamaha
Rabu, 1 Juli 2020 15:00
Thio Pahlevi

Pembalap WorldSBK, Michael van der Mark resmi memutuskan hengkang dari tim Pata Yamaha pada akhir musim 2020 nanti. Kabar terkait perpisahan pria berdarah Indonesia ini pun diumumkan melalui situs resmi mereka.

   Baca Juga: Tampil Elegan, Honda SH300i Hadir dengan Warna Hitam dan Fitur Melimpah

Kepergian pembalap berusia 27 tahun ini pun sekaligus mengakhiri kerjasamanya dengan Yamaha sejak empat tahun silam. Bersama Yamaha, Mark pun berhasil mempersembahkan tiga kemenangan serta dua kemenangan di balapan Suzuka 8 Hour.

Michael van der Mark

Van der Mark sendiri bergabung bersama Pata Yamaha WorldSBK sejak 2017. Kabarnya, ia memutuskan berpisah dengan Yamaha untuk menghadapi tantangan baru pada tahun 2021 mendatang.

"Sejujurnya, kami terkejut dengan keputusan Michael, Yamaha tidak mengharapkan perpisahannya. Namun, ini adalah keputusannya dan kami menghormatinya," ujar Andrea Dosoli, Direktur Yamaha Superbike Eropa dilansir dari GPOne.

   Baca Juga: Cedera Saat Ikuti Balapan Off-Road, Dovizioso Segera Jalani Operasi

Hingga kini, belum diketahui secara pasti ke tim mana Mark akan melanjutkan karir balapnya. Informasi yang beredar, dirinya disinyalir tengah berpikir untuk bergabung bersama BMW.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.