Pembalap Yamaha Siap Pertahankan Juara Di IRS 2018 Seri 4

Pembalap Yamaha Siap Pertahankan Juara Di IRS 2018 Seri 4
Sabtu, 24 November 2018 16:15
Angga M

Gelaran balap Indospeed Race Series (IRS) seri ke 4, tengah berlangsung pada 24-25 November di Sirkuit Sentul, Bogor. Pembalap Yamaha yang ikut siap mempertahankan tradisi podium juara Kejurnas Sport 150 cc serta memperbaiki klasemen poin di kelas Kejurnas Sport 250 cc.

IRS seri ke 3, pembalap Yamaha menguasai posisi teratas hingga 9 besar dalam klasemen sementara di kelas Kejurnas 150 cc. Adapun poin klasemen yang diraih pembalap Yamaha yaitu Richard Taroreh (Yamaha Kaboci) 124 poin, Syahrul Amin (Yamaha Kaboci) 67 poin dan Wawan Wello (Bromo Jaya Mix) 60 poin.

Di posisi ke-4 sampai 9 ada Wilman Hammar (Yamaha Bahtera), Murobbil Fatoni (Yamaha Kaboci), Reynaldi Pradana (Yamaha HDS), Gupita Kresna (Yamaha Oryza), Rafid Topan (Yamaha RRS) dan Iksan Lala (Yamaha RRS).

“Saya dan tim pastinya sudah siap untuk menghadapi IRS seri ke-4 dan kami sudah mempersiapkan dari plan schedule balapan sebelumnya namun diundur. Saya akan fokus untuk mempertahankan klasemen poin pada kelas Sport 150 cc,” ujar Richard Taroreh.

Kemudian di Kejurnas Sport 250 cc seperti Rey Ratukore dan Richard Taroreh dipastikan berusaha untuk mengulang podium yang pernah mereka raih. Seperti yang dibuktikan Rey Ratukore (Yamaha RRS) yang meraih podium runner-up (race 1) pada putaran pertama dan ke-3 (Race 2) dalam seri ke-2. 

Untuk race 1 IRS seri 4 akan dilaksanakan pada tanggal 24 November ini dan race 2 pada tanggal 25 November 2018.

Baca juga: Yamaha Indonesia Recall Produknya, Mungkin Motor Anda Termasuk Yang Kena!

IRS

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.