Pemenang Tekiro Vlog Competition 2019, Adu Kreasi Konten Edukasi

Pemenang Tekiro Vlog Competition 2019, Adu Kreasi Konten Edukasi

Menjamurnya content creator menggugah PT Altama Surya Anugrah (ASA), pemegang merek perkakas Tekiro, RYU dan cairan Rexco, untuk membuat Vlog Competition 2019. Lomba ini digelar sejak 12 Februari sampai 30 April lalu. Berbagai karya terkumpul dan ASA secara resmi mengumumkan pemenang lomba kompetisi vlog ini.

Acara penganugrahan lomba yang dihelat di bilangan Bandengan, Jakarta Barat (14/5). Diawali dengan kegiatan buka puasa bersama dengan para peserta yang terdiri dari jurnalis, blogger dan vlogger dari dunia otomotif dan perkayuan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan lomba.

“Kegiatan kali ini untuk menyambung tali silaturahmi di bulan Ramadan sekaligus menjadi momen untuk membacakan para pemenang pada vlog competition 2019,” ujar Dody Sanjaya, Public Relation ASA, Selasa (14/05).

Baca Juga : Yamaha Indonesia Sediakan Jok Lexi untuk Hindari Jinjit

Memperdalam pengetahuan mengenai vlogging, acara ini juga dimeriahkan oleh hadirnya Atenx Andi Akbar. Builder sekaligus vlogger dari Katros Garage untuk sharing seputar pembuatan vlog. Dalam kesempatan kali ini, ia mengajak teman-teman vlogger untuk terus berkreasi menghadirkan konten-konten video yang tak hanya menarik, tapi juga mendidik.

Baca Juga : Suzuki India Siapkan Motor Baru, Terlihat dari Gambar Teaser

“Jadi edutaiment, yaitu penggabungan edukasi dan entertaiment. Tetap mendidik namun juga menghibur para penonton, biar gak bosen videonya,” imbuh Atenx Andi Akbar.

Adu kreasi pun tampak pada vlog competition ini. Rata-rata para peserta membuat konten berupa edukasi seputar hobi di dunia otomotif dan perkayuan dan diunggah ke kanal YouTube masing-masing. Kualitas konten pun jadi titik berat penentuan pemenang. Asyiknya, hadiah yang disediakan sangat menarik. Hadiah pertama, yaitu perjalanan ke Vietnam dimenangkan oleh Faisal Arif Utomo, jurnalis otomotif asal jakarta dan Yoyok Ariwibowo dari channel Ayo Bikin Sendiri. Juara kedua berupa kamera mirrorless diraih Aryanto, vlogger otomotif dari Aripitstop dan juara ketiga berhadiah ponsel pintar Xiaomi Pocophone direbut Jeff Hahn, vlogger dari channel Wong DIY. Selamat!

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id