Pemilihan Oli Transmisi yang Tepat untuk Motor Matic Yamaha

Pemilihan Oli Transmisi yang Tepat untuk Motor Matic Yamaha
Jumat, 27 Agustus 2021 11:00
Brian

Saat ini skuter matik atau biasa yang disebut skutik menjadi salah satu kendaraan roda dua yang banyak diminati oleh masyarakat. Kemudahan dan kepraktisan dalam penggunaannya menjadi alasan utama. Namun dengan banyaknya pengguna skutik, masih banyak yang menyepelekan perawatannya terutama di bagian penggerak alias CVT.

Demi menjaga performa yang dapat selalu diandalkan tentu perlu dilakukan pengecekan dan perawatan secara berkala. Termasuk di tengah kondisi pandemi saat ini yang membuat motor lebih jarang digunakan. Antonius Widiantoro selaku Public Relation Manager Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan perawatan CVT bisa dilakukan dari penggunaan oli transmisi yang tepat.

   Baca Juga: Jangan Sampai Rusak, Berikut Cara Rawat Motor Injeksi

"Dalam mendukung dan memudahkan konsumen merawat sepeda motor matik kesayangannya. Yamaha tidak hanya menyediakan jaringan Dealer yang luas, namun juga menghadirkan spare part asli dan oli yang berkualitas seperti Yamalube Gear Motor Oil," ujar Anton dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Oli Transmisi Matic Yamaha

Yamalube Gear Motor Oil hadir dengan desain kemasan yang ergonomis dan tersedia dalam tiga varian ukuran. Mulai dari 100 ml, 140 ml, dan 150 ml yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan motor matic. Berikut contoh pemilihan oli transmisi motor matic Yamaha:

   Baca Juga: Mau Motor Sport Fairing Awet? Berikut Bocoran Cara Merawatnya

1. Yamaha Matic (karburator dan 125 Blue core):  Yamalube Gear Motor Oil 100 ml
2. Yamaha Matic (injeksi 115): Yamalube Gear Motor Oil 140 ml
3. Yamaha MAXI: Yamalube Gear Motor Oil 150 ml

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.