Penampakan Yamaha R15 Kembali Bocor, Tampangnya Berbeda Jauh

Penampakan Yamaha R15 Kembali Bocor, Tampangnya Berbeda Jauh
Selasa, 10 Januari 2017 12:00
Ilham Pratama

Setelah foto bagian buritan, alias buntutnya yang bertebaran di jalan raya, kini giliran tampang motor sport fairing Yamaha R15 anyar yang tersebar.

Seperti diunggah dari akun Facebook Bowo de Albadiantz di grup Yamaha R15 Holic kemarin (9/1) tampak dua unit motor yang ditengarai sebagai Yamaha R15 kedapatan berteduh di tengah derasnya hujan. Tak jelas di mana lokasi foto didapat. 

R15 baru

Tapi yang menarik, sosok keduanya jelas terlihat meski berbalut dengan kamuflase hitam. Tampangnya sendiri jauh berbeda dari versi yang dijual saat ini. Terlihat dari desain split lamp yang lebih sipit dengan teknologi LED. Serta adanya lubang hawa di bagian tengah. Malah sepintas mirip Honda CBR600RR 2008.

Sedangkan melihat sosok R15 dari sisi samping, tampak lekuk bodi berotot dengan split seat layaknya motor besar. Dan desainnya tak menyisakan bagian yang mirip dari model sekarang yang dikenalkan sejak 2014 lalu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.