Penasaran Harga Motor Cleveland? Nih, Daftarnya

Penasaran Harga Motor Cleveland? Nih, Daftarnya
Sabtu, 27 Mei 2017 15:05
Angga M

Belum lama ini produk motor asal Paman Sam, Cleveland  Cyclewerk mempunyai markas baru di daerah Bintaro Utama lll Blok AP no 49, Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Cleveland Cyclewerks membawa enam tipe yakni Ace Deluxe, Misfit, Heist, Ace Scrambler, FXX dan FXR.  PT Sumatera Motor Indonesia membawa Cleveland ke Indonesia dari 110 cc hingga 250 cc.

Harga untuk Cleveland Ace Deluxe Rp 48,9 juta, Cleveland Misfit Rp 56,3 juta, Cleveland Heist Rp 51,1 juta, Cleveland Ace Scrambler Rp 50,6 juta, Cleveland FXX Rp 27 juta dan Cleveland FXR Rp 29 juta.

Semua harga motor Cleveland masih off the road, untuk kalian yang ingin membeli motor Cleveland ini bisa di perkirakan atau estimasi yakni harga off the road ditambahkan 15% untuk harga on the road motor Cleveland Cyclewerk.

Cleveland Ace Deluxe Rp 48,9 juta

Cleveland Misfit Rp 56,3 juta

Cleveland Heist Rp 51,1 juta

Cleveland Ace Scrambler Rp 50,6 juta

Cleveland FXX Rp 27 juta

Cleveland FXR Rp 29 juta

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.