Pendaftaran Yamaha Sunday Race Seri 2 Sudah Dibuka 15 Juni sampai 16 Juli 2017

Pendaftaran Yamaha Sunday Race Seri 2 Sudah Dibuka 15 Juni sampai 16 Juli 2017

Dalam pertemuan acara buka puasa bersama yang diadakan Yamaha Motorsport di Comic Kafe, Tebet Jakarta Selatan pada (15/6). Bersama komunitas Yamaha yang akan mengikuti ajang balap komunitas di sirkuit Sentul pada bulan Juli mendatang.

Acara ngobrol santai serta membahas tentang persiapan Sunday Race yang akan di adakan pada (15-16/7), mengundang beberapa komunitas Yamaha yang datang seperti YROI, ROCK, YARRCI, GRABE, YR15CI, RAVEN 15, TROW, R15ER dan YRSI.

Seri kedua Yamaha Sunday Race sudah mulai dibuka untuk pendaftaran para pembalap komunitas dan pro. Untuk uang pendaftaran di kelas Com B Rp 350 ribu, Com A Rp 500, Com Pro Rp 500 dan Prorider Rp 1 juta.

Fasilitas yang didapat untuk turut serta dalam balapan berupa, bahan bakar minyak, pit khusus dan konsumsi untuk pembalap serta satu orang crew. Ada empat kelas yang dibuka untuk komunitas, kelas Com B, Com A, Com Pro dan prorider.

“Dalam acara buka puasa bersama ini, kita sekaligus menginformasikan persiapan untuk Yamaha Sunday Race yang akan diadakan bulan Juli mendatang, untuk pendaftaran kita mempunyai target kurang lebih 210 peserta karena di seri pertama peserta 202. Karena ajang balap komunitas ini bisa diikuti dari seluruh Indonesia,” ujar Robbi Winaldi, Divisi Motorsport Yamaha.

Murray Ketua Umum YROI menambahkan semoga di seri kedua ini tim YROI bisa mempertahankan prestasi yang sudah dihasilkan di seri pertama dan berusaha meningkatkan prestasi yang sudah diraih. Kemungkinan YROI akan turun 90 pembalap yang akan mengikuti Yamaha Sunday Race seri kedua ini, tutupnya

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id