Penghormatan Untuk Nicky Hayden, Pembalap WSBK Tempel Nomor 69 di Motor

Penghormatan Untuk Nicky Hayden, Pembalap WSBK Tempel Nomor 69 di Motor
Senin, 29 Mei 2017 10:45
Ilham Pratama

Akhir pekan lalu (27-28/5) balap World Superbike (WSBK) digelar di Donington Park, Inggris terasa berbeda. Maklum, tak ada lagi sosok bermotor Honda CBR1000RR SP2 dengan nomor 69, yakni Nicky Hayden yang meninggal 22 Mei lalu.

Sebagai bentuk penghormatan, selain melaksanakan acara mengheningkan cipta, para pembalap juga menempelkan nomor 69 milik Hayden dengan background bendera Amerika di motor mereka.

Baca Juga: Nicky Hayden, Juara MotoGP 2006 Meninggal Dunia!

Diantaranya rider Pata Yamaha, Alex Lowes yang menempelkan nomor 69 di sisi kiri windshield Yamaha R1 nya. Lalu, Marco Melandri yang menaruh angka Hayden di bawah nomor 33 miliknya. Angka 69 juga turut hadir di duet motor Ninja ZX-10RR dari Kawasaki Racing Team.

Yang istimewa tentu nomor 69 yang ditempel di motor milik rekan setim Hayden, Stefan Bradl yang ada di sebelah kiri windshield motornya.  (otorider.com)

Nicky hayden

Nicky hayden

Hayden

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.