Pengukuhan Dan Pelantikan MBC Jakbar Di Hari Sumpah Pemuda

Pengukuhan Dan Pelantikan MBC Jakbar Di Hari Sumpah Pemuda
Sabtu, 11 November 2017 14:10
Angga M

Motor Besar Club Jakarta Barat melaksanakan pengukuhan dan pelantikan pengurus 2017-2020 bertepatan di hari Sumpah Pemuda di Hotel Whiz Prime, Kelapa Gading, Jakarta Utara (28/10). Untuk bisa tergabungnya dalam MBC Indonesia, setiap wilayah harus mempunyai minimal 10 anggota. Sedangkan untuk wilayah Jakbar sudah memiliki 73 member.

“MBC Jakbar sudah terbentuk dari enam bulan lalu, sebab momen seperti ini yang ditunggu oleh 73 anggota. Kami sangat bersyukur karena sudah cukup lama mempersiapkan acara sakral ini,” ujar Andi Wibowo, Ketua Umum MBC Jakarta Barat.

Andi menambahkan, untuk ke depannya akan melakukan konsolidasi seluruh anggota, dan menyusun program agar bisa berjalan dengan solid. Program kami saat ini lebih mengarah kegitan sosial, bakti sosial dan touring.

Sementara itu, wakil ketua Andre Rungkat mengatakan, "Semoga bisa melaksanakan program sejalan dengan program pengurus pusat. Dapat menyatu dengan masyarakat, terutama pengendara kendaraan lain. Perlu ditekankan agar seluruh anggota MBC dimana pun berada agar tertib berlalu lintas, serta mengedepankan kegiatan sosial".

Untuk bisa bergabung MBC Jakbar, semua jenis motor berkapasitas mesin di atas 400 cc. Asyiknya, jenis skuter matik dengan kapasitas mesin 250 cc juga bisa ikutan gabung.

“Agenda selanjutnya kita akan menghadiri acara Hot Rally bersama dengan MBC DKI Jakarta dan MBC Indonesia di Pulau Dewata, dengan perjalanan touring pada pertengahan November 2017 ini, Semoga MBC Jakbar bisa menjadi contoh baik untuk seluruh bikers ” ujar Andre Rungkat, Wakil Ketua Umum MBC Jakarta Barat.

Untuk yang ingin bergabung MBC Jakbar bisa langsung datang di hari kopdar pada  Minggu pagi di Hafilah Cafe, Grogol, tepatnya belakang terminal Grogol, Jakarta Barat.

MBC Jakbar

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.