Perawatan Rutin, Vespa Beri Gratis Pemeriksaan dan Diskon Suku Cadang

Perawatan Rutin, Vespa Beri Gratis Pemeriksaan dan Diskon Suku Cadang
Selasa, 9 Juni 2020 11:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia kembali memberikan layanan menarik untuk konsumennya melalui program spesial 'Live More with A New Start'. Program tersebut berlaku selama Juni 2020 untuk perawatan skuter Piaggio dan Vespa.

Melalui program ini, pelanggan bisa mendapatkan paket Free Check-up yang mencakup pengecekan pada sembilan area komponen. Pengecekan tersebut meliputi pemeriksaan kondisi busi, bantalan rem, kabel gas dan rem, tekanan dan keausan ban, kerja suspensi, volume minyak rem, sistem listrik dan aki, immobilizer dan kunci kontak, serta tuas rem.

   Baca Juga: Marquez Punya Skill Hebat, Tapi Bukan Berarti Tak Bisa Dikalahkan

Tak hanya itu, usai melakukan inspeksi pada semua komponen, diagnosis dilanjutkan dengan menggunakan teknologi PADS (Piaggio Advanced Diagnostic System). Hanya dengan waktu sekitar 15 menit, Anda dapat memastikan kondisi aktual dari skuter tersebut.

Vespa Indonesia

Selain gratis pengecekan, Piaggio Indonesia juga memberikan potongan harga untuk pembelian suku cadang. Nantinya konsumen akan mendapatkan diskon sebesar 10% untuk pembelian suku cadang senilai hingga Rp 350.000 dan 20% untuk pembelian lebih dari Rp 350.000.

   Baca Juga: Skutik Baru Yamaha Tengah Diuji, Diduga Bakal Dilengkapi Kamera Perekam

Program eksklusif untuk layanan purnajual ini juga diklaim sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia. Hal ini diwujudkan dengan terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya bagi seluruh pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.