Perayaan Anniversary 15th HMPC Dirayakan Dengan Cara Berbagi, Menyentuh Hati

Perayaan Anniversary 15th HMPC Dirayakan Dengan Cara Berbagi, Menyentuh Hati

Honda Mega Pro Club (HMPC) Jakarta merayakan ulang tahun ke-15 dengan berbagi, yang mengangkat tema ‘Share Our Love’ untuk anak yatim di Yayasan Yatim Mizan Amanah, Cipete, Jakarta Selatan (8/12).

Mengangkat tema ‘Share Our Love’ bertujuan untuk mengajarkan generasi HMPC Jakarta dan keluarga untuk saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan. “Di tahun yang ke-15 ini, sengaja kami adakan di panti asuhan, selain untuk berbagi kepada mereka yang kurang mampu, juga mengajarkan kepada anak untuk saling berbagi,” ujar Iman Nugroho, Ketua HMPC Jakarta.

Baca juga: Harga Honda Mega Pro Didiskon, Khusus Jelang Akhir Tahun

Iman menambahkan, HMPC Jakarta juga memiliki acara tiap tahun yang tidak bisa ditinggalkan, yaitu ‘Napak Tilas’ di Parkir Timur Senayan untuk menjelaskan sejarah terbentuknya Honda Mega Pro Club kepada anggotanya.

Di tahun ini HMPC Jakarta juga akan support perayaan Anniversary HMPC Indonesia yang berlokasi di Cilegon, Banten. "Untuk touringnya, HMPC Jakarta akan support acara anniversary 15th HMPC Indonesia. Di sana kami akan merayakan acara yang lebih besar bersama member HMPC Indonesia dari berbagai wilayah di Indonesia," tutupnya.

HMPC

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id