Perbedaan Kawasaki KLX150 BF Dengan KLX150 L

Perbedaan Kawasaki KLX150 BF Dengan KLX150 L
Sabtu, 30 Mei 2015 14:00
Okky Zulham Hadi

PT. Kawasaki Motor Indonesia resmi menghadirkan KLX150 BF dan KLX150 BF Special Edition yang  tampil lebih segar menggantikan varian sebelumnya. Pasti Riders bertanya-tanya apa saja sih perbedaannya?

Dari segi desain dan tampilan motor bergenre dual purpose ini datang lebih fresh.Mulai dari desain headlight dengan visor baru dan ditambah halogen bulb menjadikannya lebih agresif. Serta shroud samping kanan-kiri, desain knalpot, dan sepatbor belakang yang lebih meruncing. Di fitur instrumen juga mendapat tambahan indikator bahan bakar.

Sektor kaki-kaki  juga kian kekar. Suspensi depan yang sudah mengadopsi model upside-down 35mm. serta suspensi Uni-Track 190 mm bertekanan hidrogen di bagian belakang. Membuatnya nyaman melibas medan off-road.
Demikian juga dengan bentuk cakramnya yang tidak lagi berbentuk bulat melainkan zig-zag. Dengan desain cakramnya demikian diklaim mampu membuang hawa panas lebih baik. Sektor kemudi pun kena revisi. Dimensi setang lebih lebar 32mm dan tinggi 13mm.

Bagaimana dengan mesinnya?

 “Mesin masih sama dengan yang lama. Tapi kami sempurnakan untuk menambah tenaga dan torsi di putaran bawah hingga tengah. Karena sesuai dengan peruntukannya yakni di lintasan off-road. Dan sudah Euro 3.” Bobby Barata, Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.

Oia, tas mungil yang ada di bagian belakang jok sudah engga ada lagi loh. Tapi Riders jangan khawatir, gantinya sudah ada boks kecil di samping bodi belakang. Jadi engga perlu bingung jika mau bawa toolkit. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.