Perhatikan Jalur Paling Rawan untuk Turing Jakarta London

Perhatikan Jalur Paling Rawan untuk Turing Jakarta London
Sabtu, 19 Oktober 2019 08:00
Brian

Bagi segenap pecinta sepeda motor, turing merupakan kegiatan yang sering dilakukan. Biasanya turing dilakukan dalam jarak yang cukup jauh. Seperti Stephen Langitan yang pernah menuntaskan turing Jakarta-London.

Stephen pun berbagi tips mengenai rute paling rawan saat turing Jakarta London. Menurutnya rute paling rawan terdapat di Pakistan yang berbatasan dengan Afghanistan. Hal ini disebabkan oleh banyaknya kejadian bom bunuh diri di area tersebut, sehingga membutuhkan pengawalan.

   Baca Juga: Estimasi Biaya Turing Jakarta-London 30.000 Kilometer

"Jalur paling rawan itu di Pakistan, kenapa rawan? Karena berbatasan dengan Afghanistan. Sehingga saya harus di kawal Polisi, jadi saya engga bisa jalan sendiri," ujar Stephen saat ditemui di Jakarta beberapa hari lalu.

Stephen Langitan Launching Buku Naik Motor Seorang Diri

 

Stephen juga menjelaskan pengawalan yang diberikan Polisi Pakistan pun mencakup banyak hal. Bahkan Stephen di kawal saat sedang berada di kamar hotel. "Beli minum sendiri aja engga bisa, saya tetap dikawal. Di mana berhentinya juga sudah diatur. Sampai di penginapan saja hotelnya sudah di tentukan, menariknya saya dijagain di depan kamar," pungkas Stephen.

   Baca Juga: Touring Jakarta-London, Ini Kendala yang Dialami VersysX 250

Akan tetapi dirinya mengakui pengawalan tersebut memang diperlukan untuk menjaga keselamatannya. Bahkan pengawalan yang diberikan pun tidak dipungut biaya alias gratis. "Pengawalan engga bayar, tetapi saya harus ikutin aturan mereka saja. Karena saya harus sampai (London) ya engga boleh ngeyel," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.