Perlebar Sayap, FIF Group Buka Cabang Baru di Depok Jawa Barat

Perlebar Sayap, FIF Group Buka Cabang Baru di Depok Jawa Barat
Jumat, 26 Agustus 2016 09:30
Angga M

Memperlebar sayap, perusahaan finance FIF Group meresmikan gedung baru di kawasan Pancoran Mas Depok. Lokasi dengan luas 1.000 m2 dan bangunan 900 m2 diresmikan langsung oleh Suhartono, Presiden Direktur dan CEO FIFGroup, Kamis (25/8).

"Saya berharap dengan gedung baru FIFGroup bisa menyajikan suasana serius, santai dan membahagiakan konsumen dan karyawan serta yang terpenting bisa memberikan nilai lebih dengan pelayanan yang terbaik dan mensejahterakan masyarakat sekitarnya," ujar Suhartono

Pada kesempatan ini FIFGroup juga memberikan bantuan berupa perlengkapan kebersihan lingkungan dan kesehatan bagi warga sekitar berupa gerobak sampah dan perlengkapan kebersihan. Selain itu FIFGroup juga memberikan bantuan paket sekolah bagi siswa dan siswi sekitar. President Direktur & CEO FIFGroup juga memyerahkan langsung beasiswa bintang, yaitu beasiswa pendidikan yang diberikan FIFGroup kepada keluarga konsumen terbaik. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dalam memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar. 

"Di mana ada FIFGroup di sana kita harus bermanfaat bagi masyarakat," tegasnya. FIFGroup juga berharap melalui keberadaan kantor barunya ini mereka dapat menjadi lebih dekat dengan masyarakat. Melalui kantor barunya juga akan kepedulian senantiasa menjalankan program sosial, peduli dalam 4 pilar kepedulian, pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. 

Nah, buat yang tinggal di Depok dan mau kredit motor atau mengurus angsuran atau surat-surat bisa memanfaatkan layanan dari kantor baru FIF Group ini. Langsung saja melipir ke Jl. Kartini 12, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Kantor cabang baru ini akan beroperasi secara resmi dari tanggal 25 Agustus 2016 dengan jam operasional 08:00 - 16:00 di hari kerja. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.