Perluas Jaringan, PT Piaggio Indonesia Buka Diler Motoplex di Surabaya

Perluas Jaringan, PT Piaggio Indonesia Buka Diler Motoplex di Surabaya
Sabtu, 21 Desember 2019 15:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia kembali memperluas jaringannya dengan menghadirkan diler berkonsep Motoplex di Jalan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur. Diler ini sendiri merupakan hasil kolaborasi dengan PT Satya Mandiri Motors.

Peresmian diler Motoplex diharapkan bisa semakin baik dalam menghadirkan solusi mobilitas premium penduduk Surabaya melalui produk Piaggio dan Vespa. Robby Gozal selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia menilai bahwa ini adalah bentuk kepercayaan dengan mitra mereka.

   Baca Juga: Oli Mesin Wajib Diganti Secara Berkala. Apa Alasannya?

"Peresmian diler terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada mitra kami dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan, dan di saat yang bersamaan memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur," kata Robby dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Vespa, Piaggio

Berada di lahan seluas 340 meter persegi, diler ini dilengkapi dengan area showroom dan bengkel. Selain itu, dengan konsep Motoplex 3S (Sales, Service, Spare parts), pelanggan bisa memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif dari Piaggio dan Vespa.

   Baca Juga: Tips Hemat Bahan Bakar untuk Motor Matik

Di diler ini juga tersedia produk apparel dan merchandise hasil kolaborasi Fila x Vespa. Ditambah lagi, pembukaan diler terbaru ini merupakan manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter Italia bagi pelanggan di Surabaya.

Kolaborasi Fila x Vespa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.