Permintaan Marc Marquez: Saya Mau Motor yang Terkencang

Permintaan Marc Marquez: Saya Mau Motor yang Terkencang
Kamis, 21 November 2019 13:00
Thio Pahlevi

Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez memiliki ambisi yang besar pada motor tunggangan terbarunya. Ia bahkan menginginkan motornya bisa lebih kencang dari yang sebelumnya meskipun sulit untuk dikendalikan.

"Jika anda memiliki motor yang mudah, itu tentu akan membantu semua pembalap Honda. Akan tetapi, target saya adalah memiliki motor yang tercepat," kata Marquez seperti dilansir dari Crash.

   Baca Juga: Ini Produk yang Mampu Tingkatkan Performa Pengapian Skuter Matik

Marquez menambahkan, targetnya adalah mencoba untuk menang dalam setiap balapan. "Tidak masalah apakah itu sulit atau tidak, yang saya inginkan adalah mencoba untuk menang," ucapnya usai menjalani dua hari sesi tes Valencia.

Marc Marquez

 

Dalam sesi tes, Marquez meraih posisi ketujuh dengan selisih waktu 0,707 detik dari Maverick Vinales di posisi pertama dengan perolehan waktu 1 menit 29,849 detik. Dengan catatan waktu tersebut, ia juga turut mengevaluasi perubahan pada sasis, mesin, serta aerodinamika motor barunya.

   Baca Juga: Daftar Pembalap Sementara MotoGP 2020, Alex Marquez Gabung Repsol Honda, Johann Zarco Menghilang

"Karakter (motor 2020) kurang lebih serupa. Saya percaya motor ini memiliki potensi, tetapi masih diperlukan beberapa modifikasi. Kami juga mencoba beberapa paket aerodinamika baru, mesin baru, serta dengan sasis yang berbeda, dan itu tidak buruk," ungkap pemegang gelar juara dunia MotoGP 2019 ini.

Usai sesi tes Valencia ini, para pembalap akan kembali menjalani tes di Sirkuit Jerez, Spanyol pada 25 November 2019. Setelah itu, sesi tes akan kembali digelar pada 7 Februari 2020 di Sepang, Malaysia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.