Pertama di Dunia, Gerai Ban Di Indonesia ini Berani Beri Rp 2 Miliar Buat Konsumennya

Pertama di Dunia, Gerai Ban Di Indonesia ini Berani Beri Rp 2 Miliar Buat Konsumennya
Rabu, 14 Maret 2018 16:30
Angga M

Judul di atas berkaitan dengan perusahanan ritel suku cadang sepeda motor dengan produk utama ban yaitu Planet Ban yang akan mengadakan undian untuk konsumen di tahun ini. Planet Ban yang sudah memiliki lebih dari 600 toko ini akan bagi-bagi hadiah total senilai Rp 2 miliar untuk konsumen. Wow, ini kali pertama ada di dunia loh!

Deden Hendra Sakti, Kepala Divisi Komersial dari Planet Ban, mengatakan total hadiah Rp 2 miliar yang akan diundi dalam dua periode. Periode pertama mulai 1 Februari hingga 30 Juni. Untuk periode ini Planet Ban menyiapkan hadiah pertama sebesar Rp 10 juta untuk 5 orang pemenang, Rp 7,5 juta hadiah kedua untuk 10 orang pemenang, Rp 5 juta untuk 35 pemenang, Rp 2,25 juta untuk 100 pememang dan Rp 1 juta untuk 350 pemenang.  

Sementara untuk periode kedua akan dimulai pada 1 Juli hingga 31 Desember 2018, jumlah hadiah di periode kedua juga sama dengan periode pertama. Namun, untuk periode kedua ini Planet Ban juga akan melakukan pengundian pada 11 Januari 2019 untuk pemenang utama yang akan mendapatkan hadiah Rp 250 juta.

"Untuk mengapresiasi dan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan, sepanjang 2018 kami akan mengundi 1.001 orang customer Planet Ban untuk memenangkan total hadiah senilai Rp 2 miliar," ujar Deden di Jakarta, Selasa (13/3).  

Planet Ban

Undian yang dimulai sejak 1 Februari 2018 sekaligus menjadi ajakan bagi pengemudi motor lain untuk mencoba pelayanan Planet Ban. Dengan menjadi anggota Planet Ban, pelanggan dapat merasakan berbagai pelayanan ekstra, seperti pengisian angin nitrogen ban gratis. Kemudian Planet Ban mempekerjakan mekanik yang sudah diseleksi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Bagaimana cara ikut undiannya?

Untuk ikut program undian ini cukup mudah. Para anggota Planet Ban tinggal berbelanja senilai Rp 50 ribu untuk mendapatkan satu nomor undian dan berlaku kelipatan. Menariknya, bagi yang berbelanja melalui marketplace online Planet Ban, http://planetban.com/, Tokopedia, Bukalapak, dan Blanja.com akan mendapatkan tambahan satu nomor undian. Selain itu, mereka dapat menggandakan jumlah nomor undian yang didapat hingga dua kali lipat dengan cara membeli produk sponsor.

"Kami memiliki visi untuk memberikan pengalaman berbelanja  berbeda hingga pelanggan merasa puas. Sesuai dengan visi tersebut, kami ingin menunjukkan bahwa mengurus ban motor bisa jadi hal yang praktis, menyenangkan, dan bahkan berhadiah,” ujar Deden. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.