Pertamina Bakal Berikan Layanan Khusus Saat Mudik, Mantap!

Pertamina Bakal Berikan Layanan Khusus Saat Mudik, Mantap!

Guna mengantisipasi penumpukan pengisian BBM saat mudik, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) lll akan menyediakan 112 titik layanan BBM di sepanjang jalur mudik, meliputi Banten, Jawa Tengah, Jawa Barat, hingga Jawa Timur.

112 titik layanan BBM tersebut terdiri dari 44 SPBU, 25 Mobile Dispenser (mobil tangki dengan flowmeter), Pertamina Kios Siaga, hingga 50 unit Motor Kemasan yang membawa 3 drigen BBM berkapasitas 10 liter setiap unitnya.

Baca Juga : Pertamina Gelar Edukasi Keselamatan Berkendara di SMKN 1

“Di sini kami menghimbau kepada masyarakat, apabila menemukan kios Pertamina terdekat, lebih baik mengisi BBM dibanding harus menunggu SPBU, supaya menghindari penumpukan pengisian BBM di SPBU,” ujar Dewi Sri Utami, Unit Manager Communication & CSR MOR lll.

Selain stok BBM, Pertamina juga turut menyediakan 9 Rumah Pertamina Siaga, layanan ini berguna bagi pemudik yang ingin menyempatkan waktu beristirahat ketika dalam perjalanan. Rumah Pertamina Siaga juga bisa ditemukan melalui myPertamina dan Waze, dan sudah tersedia mulai H-10 lebaran.

Baca Juga : BMW Motorrad Indonesia Gelar Kualifikasi GS Trophy 2020 Di Indonesia

Bukan hanya tersedia di jalur-jalur mudik, pasokan BBM ini juga akan turut tersedia di dekat titik wisata. Lalu, beberapa layanan ini juga akan tetap tersedia di arus balik mudik. Mantap ya.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id