Pertamina Hadirkan Bensin Satu Harga di Lampung Barat

Pertamina Hadirkan Bensin Satu Harga di Lampung Barat
Minggu, 4 Oktober 2020 06:00
Brian

PT Pertamina (Persero) kembali menghadirkan Bahan Bakar Minyak (BBM) satu harga. Kali ini, perusahaan pelat merah itu meresmikan3 SPBU BBM satu harga di Lampung Barat. Hal ini merupakan wujud keadilan sosial bagi masyarakat pelosok untuk mendapatkan akses energi yang sama seperti wilayah lainnya.

Setidaknya terdapat tiga Kecamatan di Lampung Barat yang mendapatkan BBM satu harga dari Pertamina. Di antaranya adalah Kecamatan Pagar Dewa, Kecamatan Kebun Tebu, dan Kecamatan Air Hitam. Rencananya tahun depan akan terdapat dua SPBU BBM satu harga lainnya di Lampung Barat.

   Baca Juga: Teaser Honda Forza 750 Dirilis, Siap Meluncur di Eropa?

Dewi Sri Utami selaku Region Manger Communication, Relation & CSR Pertamina Sumbagsel mengatakan program ini sesuai mandat pemerintah. Pertamina Sumbagsel mendapatkan target 15 titik di Provinsi Lampung. Saat ini telah terdapat 7 titik yang dimulai sejak 2018 harapannya target selesai pada 2020 ini.

BBM Satu Harga Lampung Barat

 

"Kami berharap dengan BBM satu harga ini, tidak sekedar memberikan keseragaman harga di masyarakat. Tetapi juga memberikan kemudahan akses bagi warga di wilayah. Sehingga dapat mendorong kemajuan ekonomi masyarakat," ujar Dewi dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Penjualan Motor Turun, Yamaha Sebut Layanan Servis Meningkat

Sebagai tambahan informasi, kehadiran SPBU BBM satu harga ini pun disambut baik oleh masyarakat setempat. Mengingat BBM jenis Premium yang biasanya dibeli Rp 10 ribu per liter di pengecer kini menjadi Rp 6.450 per liter. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.