Pertamina Lubricansts Bantu Bengkel Difabel di Semarang

Pertamina Lubricansts Bantu Bengkel Difabel di Semarang
Selasa, 22 September 2020 06:00
Brian

Pertamina Lubricants melalui Sales region IV Semarang memberikan pelatihan ilmu mekanik dasar teknis servis kepada bengkel difabel. Pelatihan ini diberikan langsung kepada Komunitas Motor Penyandang Cacat (COMPAC). Selain itu, perusahaan pelat merah ini juga memberikan bantuan berupa modal usaha paket pelumas, rak display dan toolkits.

Agus Supriyanto selaku Sales Region Manager IV PT Pertamina Lubricants mengatakan kegiatan ini salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan ini juga merupakan rangkaian program menuju HUT Pertamina Lubricants ke-7. Selain itu, menurutnya dengan membantu bengkel difabel dapat menggerakan industri otomotif secara keseluruhan.

   Baca Juga: Pengunjung Kawasan Puncak Dibatasi, Pemotor Dipaksa Putar Balik

"Bengkel merupakan ujung tombak yang membantu tidak hanya industri pelumas namun juga industri otomotif secara keseluruhan. Perbaikan dan upgrading skill harus terus dilakukan agar pelayanan bengkel konsumen bisa semakin baik. Kami sangat berterima kasih atas antusias dari teman-teman COMPAC," ujar Agus dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Bengkel Difabel COMPAC

 

Bengkel COMPAC sendiri berada di Jalan Jangli Gabeng RT 08 RW 02 Kelurahan Jangli. Di rumah sederhana tersebut, Suwanto selalu pengelola bengkel menjalankan aktivitas modifikasi kendaraan roda tiga. Pelatihan yang diberikan berupa teknis penggantian oli, pengecekan filter udara dan karburator, pengecekan rem, rantai, dan lainnya.'

   Baca Juga: Bedah Spesifikasi Motor Ikonik Honda di Indonesia: CT125, Super Cub C125, Monkey

"Keterbatasan bukanlah kendala bagi kami untuk terus belajar dan melatih keterampilan agar dapat membangung potensi terbaik diri. Dengan bantuan ilmu dan modal yang diberikan, kami berharap dapat mampu berkembang lebih baik lagi kedepannya. Semoga sinergi bisa terus dibina, terima kasih atas perhatian PT Pertamina Lubricants kepada teman-teman difabel," ujar Tri selaku Ketua COMPAC.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.