Pertarungan Terakhir Pembalap Indonesia Di FIM CEV International Championship 2018

Pertarungan Terakhir Pembalap Indonesia Di FIM CEV International Championship 2018
Selasa, 27 November 2018 17:10
Angga M

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) sukses selesaikan rangkaian balap FIM CEV International Championship 2018 yang diikuti Dimas Ekky di CEV Moto2 European Championship dan Gerry Salim di kelas CEV Moto3 Junior World Championship.

Diseri pamungkas di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Dimas Ekky sebenarnya masih berpeluang untuk mendapatkan poin di peringkat ke 4 ataupun ke 3. Sayangnya, Dimas kehilangan kesempatan menambah poin karena harus melakukan tes pramusim Grand Prix Moto2 bersama IDEMITSU Honda Team Asia.

Baca juga: Bikin Kaget, Yamaha Siap Buat Keputusan Penting Untuk Musim MotoGP 2019

“Saya sangat berterima kasih kepada semua orang di tim yang sudah bekerja keras serta mendukung saya sepanjang musim. Saat ini saya tidak sabar untuk bisa beradaptasi dengan babak baru di Moto2 World Championship,” ujar Dimas Ekky.

Kemudian Gerry Salim yang masih berstatus rookie di Moto3 Junior World Championship menutup musim perdananya dengan raihan 1 poin di seri Albacete, Gerry Salim finish di urutan ke 20 pada balapan pertamanya, lalu terjatuh pada balapan kedua.

Sebagai pendatang baru, Gerry Salim menutup balapan dengan posisi ke-36 klasemen 2018. “Banyak pelajaran berharga yang saya peroleh pada tahun pertama di FIM CEV dan ini menjadi bekal kuat saya untuk menjadi pembalap yang lebih tangguh lagi untuk Indonesia," ujar Gerry Salim.

Pembalap AHRT

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.