Perusahaan Berseragam Kuning Ini Bikin Kejutan Di Hari Pelanggan Nasional

Perusahaan Berseragam Kuning Ini Bikin Kejutan Di Hari Pelanggan Nasional
Rabu, 5 September 2018 17:40
Yulian Lahardi

Dalam rangka memperingati Customer Day atau Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2018, jajaran direksi Adira Insurance atau perusahaan dengan seragam kuning ini dan juga manajerial turun langsung menemui pelanggan dan berinteraksi dengan mereka.

Baca juga: Honda Indonesia Keluarkan Harga Skutik Murah Di Bulan September 2018

Baca juga: Daftar Harga Motor Suzuki Di Bulan September 2018 Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Dalam usahanya untuk mencapai visi dan misinya, Adira Insurance konsisten melibatkan pelanggan dan menjadikan mereka sebagai poros utama aktivitas perusahaan. Untuk mengelola lebih dari 8 juta unit polis aktif per tahun 2017, Adira Insurance senantiasa menerapkan value proposition Perusahaan yaitu CAPABLE (Caring, Simple, Reliable) dengan memberikan pelayanan berkesan, sederhana, tidak berbelit-belit, serta jaminan kepastian bagi pelanggan.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, mengatakan bahwa sebagai perusahaan jasa, pelanggan sangatlah penting. Perusahaan selalu menitikberatkan perhatian kepada pelanggan sebagai acuan dalam menjalankan strategi bisnis.

“Kunci untuk merebut pasar adalah ketika berhasil memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah target Adira Insurance, karena perusahaan yakin, pelanggan yang puas akan meningkatkan loyalitas mereka terhadap kami. Momen ini juga kami gunakan untuk mengucapkan terima kasih kepada pelanggan,” ujar Julian.

Di hari yang istimewa tersebut, jajaran manajerial Adira Insurance juga melakukan penjemputan bagi pelanggan yang mengajukan klaim atau pengantaran kendaraan bagi pelanggan yang kendaraannya sudah selesai secara langsung ke kediaman pelanggan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.