Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip

Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip
Minggu, 6 Mei 2018 09:10
Angga M

Seperti ulasan sebelumnya, Piaggio Indonesia memamerkan Vespa edisi tebatas yaitu Vespa Sei Giorni di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Pameran ini hadir mulai dari 30 April hingga 6 Mei 2018.

Dengan misi menyebarluaskan pesan ‘Safety in Style’ kepada masyarakat, pameran ini juga menawarkan edisi terbatas Vespa Sei Giorni. PT Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Vespa di Indonesia juga menawarkan harga untuk Vespa Sei Giorni standar dijual Rp 190 juta, sedangkan untuk Sei Giorni full aksesori dibanderol Rp 201 juta.

Menariknya, untuk setiap pembelian aksesori Vespa Sei Giorni, konsumen akan mendapat potongan harga jika melakukan pembelian unit motor dengan full aksesori seharga Rp 201 juta. Sedangkan untuk pembelian aksesori terpisah dibanderol Rp 16,4 juta. Adapun aksesori yang didapat seperti tas punggung, topi, windshield, dan top box.

Sekadar catatan kalau Vespa Sei Giorni menggunakan mesin 300 cc, liquid cooled, 4 tak dengan standar emisi Euro4. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 21 dk dan torsi 22 Nm pada 5.000 rpm.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan keindahan Vespa edisi terbatas ini, silakan amati foto-foto berikut ini:

Galleri foto Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip Galleri foto Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip Galleri foto Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip Galleri foto Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip Galleri foto Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip Galleri foto Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip Galleri foto Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip Galleri foto Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip Galleri foto Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip Galleri foto Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip Galleri foto Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip Galleri foto Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip Galleri foto Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip Galleri foto Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip Galleri foto Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip Galleri foto Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip Galleri foto Pesona Keindahan Vespa Sei Giorni Yang Terekam Dalam Foto, Bikin Mata Enggan Berkedip
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.