Peugeot Hadirkan Varian dan Warna Baru untuk Model Django

Peugeot Hadirkan Varian dan Warna Baru untuk Model Django
Jumat, 18 Oktober 2019 17:00
Thio Pahlevi

Peugeot Motocycles Indonesia melalui Stokeswood Group hadirkan dua varian terbaru dari line up motor Django yang menjadi produk terlarisnya. Tak hanya luncurkan varian baru, Peugeot juga lakukan penyrgaran dengan pilihan warna baru yang akan hadir dalam waktu dan jumlah terbatas.

"Kami kenalkan dua varian baru Django. Pertama varian Django Classic. Kedua adalah dua warna dan design baru dari line up Limited Run (waktu dan jumlah terbatas) yaitu dari tipe Django SS yang sebelumnya hadir dengan warna Mad Black," kata Satya Saptaputra, CEO Peugeot Motocycle Indonesia (18/10).

Django Classic hadir dengan warna Mad Grey dan melengkapi line up Django Evasion dan Allure. Sementara itu, Django SS hadir dengan warna Cherry Red dan Deep Ocean Blue. Tak hanya warna, Django SS memiliki desain stickering baru yang lebih sporty.

   Baca Juga: Kepincut Royal Enfield Continental GT 650 dan Interceptor 650? Siapkan Rp 40 Juta

Peugeot Django

 

Django SS sendiri merupakan varian spesial 2019 yang diluncurkan di Indonesia dengan striping baru di bagian bodi serta logo angka 55. Menariknya, varian ini merupakan skuter pertama Peugeot pada 1953.

Acara peluncuran warna baru Django ini digelar juga di Flagship Store baru Peugeot Motocycles yang berada di Cipete, Jakarta Selatan.

   Baca Juga: Skema Cicilan Yamaha MT-15 Oktober 2019. Mulai dari Rp 1,4 Jutaan per Bulan

"Dalam program ini, untuk setiap pembelian motor melalui pembiayaan Pegadaian akan mendapat hadiah langsung berupa tabungan emas selama periode 18 Oktober hingga 18 November 2019, khusus wilayah Jadetabek," ucap Satya.

Untuk harga, Django Classic dibanderol Rp 48,9 juta, Django SS Rp 49,9 juta, dan Django Evasion Rp 50,9 juta on the road Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.