Philips 66 Asal Amerika Serikat Hadirkan Pelumas Motor Premium, Inilah Harga yang Ditawarkan!

Philips 66 Asal Amerika Serikat Hadirkan Pelumas Motor Premium, Inilah Harga yang Ditawarkan!
Kamis, 22 Maret 2018 20:45
Angga M

Philips 66 produsen pelumas yang berbasis di Amerika kembali menghadirkan pelumas terbaru Kendall Motorcycle Oil yang didistribusikan oleh mitra resminya di Indonesia , yaitu PT Kendali Andalan Sempurna (KAS) di Hotel Aloft, KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat (22/3).

“Kami bangga menghadirkan produk berkualitas premium di Indonesia dengan kualitas dan teknologi terbaik di kelasnya, Kami berkerja sama dengan PT Kendali Andalan Sempurna (KAS) untuk menjual produk pelumas berkualitas tinggi di Indonesia karena jaringan layanan distribusi yang cukup luas,” ujar Julie Thompson, Internasional Sales Director Philips.

Dalam peluncurannya, Kendall Motorcycle Oil memiliki tiga varian yaitu 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 dan 4T Semi Systhetic MA SAE 10W-40 untuk sepeda motor standar dan ATV serta 4T Semi Systhetic MB SAE 10W-30 untuk motor matik.

Untuk pembelian Kendall Motorcycle Oil, PT KAS bekerja sama dengan Blibli.com sebagai e-commerce distribution partner yang mendapatkan hak penjualan eksklusif selama satu bulan penuh terhadap pelumas Kendall Motorcycle Oil.

Kendall Motorcycle Oil

“Kehadiran Kendall Motorcycle Oil merupakan respon atas kehadiran Kendall Oil pada 2016 lalu, saat. Saat ini KAS sudah memperluas jaringan distribusi di Jawa dan Bali untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami ingin produk Kendall Oil bisa memenuhi ekspektasi masyarakat di wilayahnya yang belum terjangkau oleh jaringan distribusi yang ada saat ini,” ujar Michael Arief, National Sales Manager KAS.

Pelumas Kendall Oil dibanderol dengan sejumlah harga pilihan. Semisal Kendall 4T Semi Systhetic 4-Cycle JASO MA SAE 10W-40 (1L) Rp 45.500, Kendall 4T Full Systhetic 4 Cycle JASO MA SAE 10W-40 (1L) Rp 63.000 dan Kendall 4T Semi Systhetic 4 Cycle JASO MB Matic SAE 10W-30 (800 ml) Rp 42.000. Untuk konsumen yang ingin membeli pelumas Kendall Oil, harus melauli Blibli.com sampai satu bulan ke depan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.