Piaggio Adakan Dealer Open Day untuk Perkenalkan Vespa GTS Supertech 300 ke Konsumen

Piaggio Adakan Dealer Open Day untuk Perkenalkan Vespa GTS Supertech 300 ke Konsumen
Minggu, 3 November 2019 15:00
Brian

Vespa GTS Supertech 300 telah diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia pada beberapa bulan lalu. PT Piaggio Indonesia kemudian mengadakan Dealer Open Day untuk memperkenalkan Vespa tercanggih itu ke konsumen. Acara Dealer Open Day tersebut diadakan di Dealer Sinergi Ciledug, Tangerang, Minggu (3/11).

Robby Gozal selaku PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia menjelaskan Dealer Open Day merupakan acara yang dilangsungkan dengan komunitas dan konsumen Vespa. "Sekarang kami ada activation barengan sama komunitas dan konsumen loyal kami. Jadi itu lebih ke dealer open day, jadi GTS Supertech 300 open day di dealer-dealer kami," ujar Robby di Tangerang.

Acara Dealer Open Day akan berlangsung selama beberapa kali di sejumlah kota. Robby menjelaskan acara berikutnya akan ada di Bandung dengan konsep yang sama. Kemudian akan kembali berlangsung di Jakarta Timur dan Surabaya.

Vespa Dealer Open Day

 

Event yang diadakan PT Piaggio Indonesia ini tentunya menawarkan sejumlah hal menarik. Robby menjelaskan khusus hari ini, bagi yang membeli Vespa GTS Supertech 300 akan mendapatkan Samsung Note 10. Jika dikonversikan kedalam rupiah, promo tersebut bernilai seharga lebih kurangnya Rp 15 jutaan.

   Baca Juga: Vespa Primavera S Limited Edition Dirilis, RP 47 Jutaan

   Baca Juga: Vespa GTS Super Tech 300 Dilengkapi Fitur ASR, Apa Itu dan Bagaimana Cara Kerjanya?

"Pastinya memang hari ini ada penawaran yang lumayan. Khusus hari ini bekerjasama dengan Adira, ada promo reguler ditambah konsumen bisa dapetin hightech gadget untuk dibawa pulang senilai Rp 15 jutaan. Itu sejalan dengan GTS Supertech 300 yang teknologinya kami kedepankan," pungkas Robby.

Vespa Dealer Open Day

 

Dalam acara Dealer Open Day ini, PT Piaggio Indonesia mengajak komunitas GT Vespa Society dari sejumlah daerah Jakarta. Sebelumnya komunitas Vespa ini juga mengadakan Sunmori menuju dealer Sinergi di Ciledug, Tangerang. Selain komunitas juga terdapat sejumlah artis Ibukota yang turut menghadiri acara tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.