Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex Baru di Jakarta

Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex Baru di Jakarta
Sabtu, 6 Februari 2021 11:00
Brian

Piaggio Indonesia kembali membuka dealer premium Motoplex baru di Jakarta. Kali ini, lewat satu dealer tersebut melayani produk-produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Pembukaan dealer baru ini merupakan hasil kerjasama bersama mitra barunya yakni Gaia Moto.

Dealer baru Motoplex Piaggio Indonesia ini pun berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan. Layanan purnajual ini dibangun di atas lahan seluas 1.000 meter persegi. Layanannya pun terbilang cukup lengkap karena menyediakan Sales, Service, dan Sparepart (3S).

   Baca Juga: All New Honda PCX 160 Lebih Mahal dari Yamaha NMax 155

Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan strategi perusahaannya dibangun dengan 4 pilar utama. Di antaranya adalah, produk unggulan, suku cadang original, aksesoris penuh gaya, dan pondasi premium. Dealer Motoplex yang pertama tersebut pun menambah jaringan Piaggio Indonesia dengan total mencapai 41.

Dealer Motoplex Piaggio Indonesia

 

"Hari ini kami dengan bangga meresmikan dealer 4 brand terbaru dengan menjalin kemitraan bersama GAIA MOTO. Kemitraan ini menandari dealer ke-41 PT Piaggio Indonesia. Menegaskan komitmen kami bagi Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman roda dua premium Italia terbaik," ujar Marco dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Mesin All New PCX 160 dan All New NMax 155, Kencang Mana?

Dengan dibukanya dealer Motoplex Piaggio Indonesia terbaru ini, sekaligus menghadirkan penawaran terbatas berupa perawatan gratis, suku cadang original, dan penggantian oli. Penawaran diberikan setiap pembelian produk model apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Periode penawaran pun terbatas sejak 5-15 Februari 2021 mendatang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.