Piaggio Indonesia Kenalkan Skuter Roda Tiganya, MP3 500 HPE Sport Advanced

Piaggio Indonesia Kenalkan Skuter Roda Tiganya, MP3 500 HPE Sport Advanced
Minggu, 27 September 2020 13:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan skuter roda tiga terbarunya, MP3 500 HPE Sport Advanced ke pasar motor Tanah Air. Berbekal desain menarik, fitur keselamatan teratas, dan mesin yang canggih, MP3 diklaim merupakan kendaraan yang sempurna untuk berkeliling kota dan membuat pengendaranya terlihat begitu istimewa. 

Kecanggihan adalah kualitas paling memikat yang ditawarkan oleh Piaggio MP3 500 Sport Advanced. Selain High Performance Engine (HPE), fisik yang begitu premium dan kokoh juga disempurnakan dengan gigi mundur untuk kenyamanan ekstra saat parkir di tempat yang sempit.

   Baca Juga: Intip Harga Terbaru serta Spesifikasi Yamaha XSR155 dan Kawasaki W175

Pembaruan ini diklaim menjadikan Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced sebagai skuter roda tiga pertama di dunia dengan gigi mundur yang terpasang sebagai fitur standar. Melalui perkenalan ini, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced terbaru memperkuat posisinya sebagai kendaraan hebat yang canggih untuk dikendarai keliling kota atau bahkan tur.

Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, kehadiran Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced adalah cara mengantarkan performa berkualitas tinggi, kenyamanan berkendara, dan mobilitas premium dengan teknologi mutakhir dan desain mewah ala Italia yang istimewa.

Piaggio MP3 500 Sport Advanced

"Dengan menawarkan satu lagi yang pertama di dunia, yaitu gigi mundur canggih yang pernah diinjeksi pada sebuah skuter beroda tiga, memberikan pengendaranya kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya dan rasa yang eksklusif, menjadikannya sangat cocok untuk individu berkelas yang mencari petualangan dalam gaya paling canggih," kata Marco.

Secara performa, kepuasan berkendara yang lebih maksimal dipastikan tercapai dengan mesin 500 HPE berkonfigurasi satu silinder, 4-katup, dan pendingin cairan baru yang lebih bertenaga dan memberikan kinerja 14% lebih tinggi dibanding mesin 500 cc sebelumnya dengan tenaga maksimum 44,2 dk. Selain itu, pengendara juga bisa memilih mode berkendara melalui sistem Ride-by-Wire serta pemetaan ganda (ECO dan STD) pada sistem bahan bakar.

   Baca Juga: Resmi! Valentino Rossi Bergabung dengan Petronas Yamaha di MotoGP 2021

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced dilengkapi dengan fitur roll lock pada suspensi depan yang memungkinkan pengendara memarkir Piaggio MP3 di mana saja dengan mudah dan tanpa harus berpijak di permukaan jalan. Tak hanya itu, tersedia juga fitur lampu DRL berteknologi LED, integrasi ABS (anti-lock braking system) pada pedal, dan kontrol traksi ASR (anti slip regulation).

Nah, bagaimana dengan harganya? Piaggio MP3 500 Sport Advanced baru tersedia dalam warna Oro Opaco (Emas) memukau dengan harga Rp 360 juta OTR Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.