Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan Vespa Terbaru, Harga Ditabrakan Dengan Honda PCX Hybrid

Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan Vespa Terbaru, Harga Ditabrakan Dengan Honda PCX Hybrid
Selasa, 28 Agustus 2018 13:15
Angga M

PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa terbaru yaitu Primavera 150 Yacht Club di Indonesia. Produk ini dijual terbatas. Sebelumnya Vespa Primavera 150 Yacht Club sudah pernah dipajang di gelaran EICMA, Milan pada 2017.

Dilihat dari namanya Vespa Primavera 150 Yacht Club yang merupakan perpaduan nama dari motor dengan kapal, Vespa Primavera 150 Yacht Club dihadirkan dengan warna dasar putih dengan beberapa bagian detail berwarna biru. Nah, warna biru terdapat pada bagian dasi dan pelek, yang diberi beberapa aksen krom pada bagian bawah dasi.

Vespa Primavera 150 Yacht Club

PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa Yacht Club ini dengan edisi terbatas, dengan warna jok hitam bergaris putih dan biru yang terinspirasi dari dekorasi pelayaran tradisional, serta adanya perubahan desain jok yang berbentuk pelana. Model ini merupakan pertama kalinya Vespa mengeluarkan jok berbeda.

Vespa Primavera 150 Yacht Club ini ditandai dengan logo Yacht Club di bagian cover tebeng depan sebagai ciri khas motor ini edisi terbatas.

“Vespa Primavera 150 Yacht Club ini sebagai edisi yang terinspirasi dari lautan, secara sempurna menggabungkan dan mengeskpresikan nilai dari kebebasan dan dinamisme yang merupakan ciri khas dari Vespa Primavera, dilengkapi dengan pengaturan khusus dari segi desain dan teknologi. Vespa Primavera 150 Yacht Club adalah varian dengan edisi eksklusif dan terbatas,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca juga: Akhirnya Harga Resmi Honda PCX Hybrid Keluar, Beda Tipis Dengan SH150i

Vespa Primavera 150 Yacht Club ini dibanderol Rp 42 juta (On the Road Jakarta). Harga tersebut jelas bertabrakan dengan Honda PCX Hybrid yang dibanderol Rp 40,3 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.