Piaggio Indonesia Siapkan Skuter Baru Bulan Depan, Inilah Bocorannya

Piaggio Indonesia Siapkan Skuter Baru Bulan Depan, Inilah Bocorannya
Sabtu, 22 September 2018 10:05
Angga M

Kabarnya PT Piaggio Indonesia akan segera meluncurkan produk terbaru Vespa di awal Oktober 2018. Sebelumnya pada beberapa waktu lalu sudah meluncurkan Vespa Primavera Yacth Club yang terinspirasi dari kapal pesiar.

Nah, menjawab kebenaran berita tersebut, Otorider.com mengkonfirmasi kepada Public Relations & Communication Specialist Piaggio Indonesia, Robby Gozal. Dirinya mengatakan tunggu saja. "Pasti akan diundang pada peluncurannya," jelasnya.

“Kemungkinan kami akan meluncurkan produk baru dari Vespa dengan mesin berkapasitas 150 cc, tapi saya belum bisa bicara banyak Vespa apa yang akan diluncurkan nanti, pokoknya tunggu saja di awal Oktober 2018,” ujar Robby Gozal.

Baca juga: Halo Bro, Honda Siap Luncurkan Motor Terbaru Bulan Depan

Jika dilihat dari kapasitas mesin 150 cc, kemungkinan akan dikeluarkan Vespa Primavera terbaru atau edisi khusus lagi, seperti Vespa edisi khusus 50 th. 

Penasaran? Tunggu kabar selanjutnya hanya di Otorider.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.