Pit Express, Ganti Oli dan Spare Part Cepat Dari Honda Jawa Barat

Pit Express, Ganti Oli dan Spare Part Cepat Dari Honda Jawa Barat
Rabu, 9 November 2016 11:40
Ilham Pratama

Terkadang, karena waktu yang terbatas, konsumen motor enggan masuk ke bengkel resmi hanya untuk mengganti oli dan spare parts. Apalagi jika antriannya panjang, tentu akan makan banyak waktu untuk pengerjaannya.

Nah, hal ini yang coba diberikan solusi oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat lewat program ‘PIT Express’.

Menurut Henri Saputra selaku Manager Technical Service DAM mengatakan, “PIT Express adalah layanan baru bebas antri bagi konsumen yang akan mengganti oli atau melakukan pergantian sparepart dengan waktu sekitar 20 menit. Adapun Item pergantian part yang masuk ke dalam layanan PIT Express antara lain Busi, Lampu, Oli Gardan, Radiator Coolant, Spion, Kampas Rem, Sekering, Filter Udara, dan Ban.

Pit Express ditujukan bagi konsumen yang datang ke AHASS untuk melakukan penggantian oli atau spare part tanpa harus menunggu lama. Konsumen setia Honda bisa mengunjungi layanan tersebut di 110 AHASS bertanda khusus 'PIT Express' di seluruh Jawa Barat. Selain itu, di 5 lokasi tersedia layanan Pit Express dikerjakan di tenda khusus sehingga dapat menangani lebih banyak sepeda motor Honda.

Sepanjang Januari hingga Oktober 2016, DAM mampu melayani 6,6 Juta unit entry sepeda motor Honda yang melakukan perawatan sepeda motor Honda. Saat ini bengkel AHASS telah tersedia di 531 titik lokasi yang tersebar di Jawa Barat serta didukung oleh 3.200 Mekanik bersertifikasi dan dilengkapi oleh tools yang lengkap sesuai dengan standarisasi PT. Astra Honda Motor (AHM).

“Layanan yang diberikan kepada Konsumen tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman. Harapan kami dengan adanya program ini dapat menambah kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bengkel resmi sepeda motor Honda,” tutup Henri. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.