Planet Ban Hadirkan Servis Motor Cepat, Begini Penjelasannya

Planet Ban Hadirkan Servis Motor Cepat, Begini Penjelasannya
Sabtu, 12 Januari 2019 06:45
Angga M

Memulai 2019, Planet Ban menambah layanan baru berupa servis motor tanpa harus membongkar mesin di semua jaringan. Saat ini Planet Ban melayani jasa dan menyediakan suku cadang ban, oli dan aki.

Planet Ban sendiri punya 900 gerai yang tersebar di lima kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar yang sudah bisa melayani servis motor. Dengan tagline ‘Servis Motor Rasa Mesin Baru’, Planet Ban menjanjikan layanan cepat untuk proses servis sepeda motor yaitu hanya 30 menit di luar antrian.

Baca juga: Mau Perfoma Yamaha NMax & Aerox Makin Ciamik? Pasang Alat Ini

“Servis motor bisa cepat karena kami menggunakan dua cairan kimia yang masing-masing akan dimasukan ke tangki bahan bakar dan lubang pengisian oli, cairan kimia akan berfungsi membersihkan kerak yang disalurkan ke pembakaran seperti fuel pump, injektor, ruang bakar, dan klep,” ujar Deden Hendra Shakti, Deputy Commercial Director PT Surganya Motor Indonesia.

Deden menambahkan, untuk cairan satunya lagi berfungsi menghilangkan kotoran endapan dan membersihkan mesin bagian dalam. Alhasil performa lebih maksimal. Menariknya layanan servis motor di Planet Ban ini tersedia di semua jaringan bengkel Planet Ban.

Untuk biaya servis dikenakan sebesar Rp 83 ribu, belum termasuk harga pergantian oli. Sementara harga oli di Planet Ban mulai dari Rp 52 ribu sampai Rp 95 ribu untuk tipe motor sport premium.

Sedangkan untuk motor matik Rp 42 ribu. Nah, pelumas yang digunakan di Planet Ban merupakan merek sendiri yaitu XTEN, yang dikembangkan oleh engineering Planet Ban dengan kandungan aditif tertentu.

Planet Ban

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.