PLN Dukung Kehadiran Motor Listrik Viar Q1

PLN Dukung Kehadiran Motor Listrik Viar Q1
Senin, 18 September 2017 15:05
Angga M

Kementrian ESDM ( Energi dan Sumber Daya Mineral) melalui Perusahaan Listrik Negara (Persero), menunjukan keseriusan dalam mendukung perkembangan kendaraan listrik di Indonesia, dengan mengunjungi kantor pusat PT. Triangle Motorindo selaku produsen motor listrik Viar Q1. Di Sunter, Jakarta Utara pada (14/9).

Perusahaan Listrik Negara (Persero) yang diwakili oleh tim infrastruktur kendaraan listrik PT PLN, Sigit Wicaksana selaku Manager Senior Niaga Korporat PLN dan Leo Basuki selaku Manager Bidang Niaga & Pelayanan PLN Disjaya.

Dalam pertemuan ini dibahas beberapa point terkait potensi pasar, strategi sosialisasi dan juga mengenai bentuk dukungan yang dapat diberikan oleh PLN untuk membantu para konsumen kendaraan listrik. Selain itu ada pembahasan tentang Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU), agar bisa mengoptimalkan peran SPLU sebagai dukungan pengguna motor listrik.

"Viar sangat mengapresiasikan kunjungan dari PLN, dengan kehadiran PLN dapat meningkatkan kerjasama dalam mengembangkan kendaraan listrik di Indonesia," ujar Deden Gunawan, Corporate Manager PT. Triangle Motorindo.

Deden menambahkan, dengan adanya pertemuan ini terjadi sinergi positif antara PLN dan Viar, untuk mengembangkan kendaraan listrik dari sisi infrastruktur, tutupnya.

"Kami mengucapkan terima kasih karena sejak awal Viar sangat kooperatif dalam mendukung apa yang disampaikan terkait program program edukasi PLN, yang dimulai dari internal PLN tentang pelopor penggunaan kendaraan listrik untuk operasional dan staff, semoga dalam kerjasama ini bisa memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat untuk bisa peduli dengan lingkungan serta bebas dari polusi" ujar Leo Basuki, Manager Bidang Niaga & Pelayanan PLN Disjaya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.