Pol Espargaro: Ada Hal yang Harus Dipelajari dan Pahami Tentang Honda RC213V

Pol Espargaro: Ada Hal yang Harus Dipelajari dan Pahami Tentang Honda RC213V
Rabu, 24 Maret 2021 10:00
Thio Pahlevi

Pol Espargaro bakal menjalani MotoGP 2021 dengan tim barunya, Repsol Honda. Di tim tersebut, ia juga telah menjajal Honda RC213V dalam sesi tes pramusim di Qatar beberapa waktu lalu. Espargaro pun mengaku tak sabar untuk menjalani seri perdana musim ini.

Pembalap bernomor 44 tersebut mengatakan dirinya sangat menantikan balapan akhir pekan pertamanya bersama Repsol Honda. Meski sudah mencoba langsung Honda RC213V, Espargaro menyebutkan jika masih ada beberapa hal yang harus dipelajari tentang motornya.

   Baca Juga: Honda Luncurkan Generasi Terbaru Motor Bebek Penjelajah, XRM 125 2021

"Ada hal-hal yang masih harus kami pelajari dan pahami tentang motor, ini akan menjadi akhir pekan pembukaan yang intens, tapi saya senang. Kebanyakan orang memimpikan balapan dengan Repsol Honda. Saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi," ujar Espargaro dikutip dari PaddockGP.

Peluncuran TIm Balap Repsol Honda 2021

Espargaro sendiri menjalani sesi tes pramusim dengan cukup baik. Ia pun bertekad untuk melakukan yang terbaik di setiap kesempatan. "Saya tidak menetapkan target untuk diri saya sendiri untuk balapan, saya hanya ingin melakukan yang terbaik," ucapnya.

   Baca Juga: Rayakan Hari Jadi Ke-100 Tahun, Moto Guzzi Ungkap Arti Logo Ikoniknya

Ajang MotoGP 2021 akan digelar pada 28 Maret mendatang di seri Barwa Grand Prix of Qatar yang diadakan di Losail International Circuit, Qatar. Lokasi sirkuit yang sama juga dihelat pada seri kedua, yakni TISSOT Grand Prix of Doha pada 4 April.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.