Pol Espargaro: Honda RC213V Mendukung Gaya Berkendara Saya

Pol Espargaro: Honda RC213V Mendukung Gaya Berkendara Saya
Selasa, 26 Januari 2021 15:00
Thio Pahlevi

Pol Espargaro dipastikan menjadi rekan setim dari Marc Marquez di Repsol Honda. Di tim tersebut, ia bakal mengendarai motor Honda RC213V yang dikenal tangguh. Motor tersebut pun telah membuktikan bahwa tak semua pembalap bisa menaklukannya, salah satu contohnya adalah Jorge Lorenzo.

Menanggapi hal tersebut, Espargaro justru menganggap jika Honda RC213V sesuai dengan gaya berkendaranya. Ia pun optimis bisa menaklukan motor yang berhasil membawa Marc Marquez beberapa kali juara dunia itu.

   Baca Juga: Pembalap Tes Honda Akui Hampir Frustasi Kendarai RC213V

"Saya telah melihat motor ini berkali-kali di foto dan video, dan ukurannya cukup kecil. Saya suka mengerem terlambat, dan saya telah melihat bahwa setiap pembalap yang naik Honda berhasil mengerem sangat terlambat dan sangat agresif. Ini sangat mendukung gaya berkendara saya," ujar Espargaro dilansir dari GPOne.

Pol Espargaro Honda RC213V

 

Tak hanya bicara soal motor tunggangannya, Espargaro juga mengungkapkan tujuannya di musim MotoGP 2021. Ia bertekad untuk bisa tampil kompetitif di musim baru ini, bahkan ia juga ingin memburu gelar juara dunia.

   Baca Juga: Mesin 650 cc, Seberapa Irit Konsumsi BBM Royal Enfield Interceptor?

"Saya harus meningkatkan hasil tahun lalu. Tahun pertama tidak akan mudah, tetapi saya tidak datang ke Repsol Honda untuk memperebutkan posisi enam besar. Saya datang ke sini untuk mencapai tujuan tertinggi dalam karir saya, yaitu menjadi juara dunia MotoGP suatu hari nanti. Tentunya, dengan memenangkan balapan, saya bisa mencapai tujuan ini di sini, di Repsol Honda," kata Espargaro.

Espargaro menambahkan, bergabung dengan Repsol Honda adalah mimpinya yang menjadi kenyataan.  "Anda membuat impian Anda menjadi kenyataan. Saya menjalani mimpi saya. Ya, seratus persen," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.