Pol Espargaro Resmi Pindah ke KTM

Pol Espargaro Resmi Pindah ke KTM
Jumat, 3 Juni 2016 09:40
Ilham Pratama

Satu lagi gonjang-ganjing dari tim MotoGP. Adalah tim Yamaha Tech3 yang dikabarkan tak lagi mengandalkan Pol Espargaro musim depan. Sebelumnya, Yamaha Tech 3 juga sudah melepas Bradley Smith ke KTM untuk musim depan.

Menariknya, Pol Espargaro juga akan memperkuat KTM musim depan. Sehingga ini artinya, dua test rider KTM, yakni Mika Kallio dan Randy de Puniet tidak memiliki kesempatan untuk menjadi rider utama KTM di MotoGP.

"Saya sudah menandatangi kontrak dengan KTM selama dua tahun dan mengikuti petualangan baru bersama mereka. Saya melihat kesempatan yang berbeda. Bekerja sama dengan KTM akan menjadi hal yang sangat sulit, tapi saya siap bekerja," urai Espargaro.

Seperti diketahui, Espargaro yang sebetulnya memiliki potensi besar untuk menjadi pengganti Jorge Lorenzo di tim Movistar Yamaha harus memendam keinginannya. Pasalnya, di akhir musim lalu, Espargaro sempat menyatakan kekesalannya pada Yamaha yang tak pernah memenuhi komponen motor yang diinginkannya. Sehingga, sempat terjadi ketegangan antara dirinya dan Yamaha.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.