Polemik Kontrak Dovizioso, Rossi Beberkan Masalah di Ducati

Polemik Kontrak Dovizioso, Rossi Beberkan Masalah di Ducati
Minggu, 9 Agustus 2020 15:00
Thio Pahlevi

Kesepakatan kontrak antara Andrea Dovizioso dan tim pabrikan Ducati masih belum juga menemui titik terang. Hingga kini, nama pembalap yang dipastikan akan mengisi kursi rider di MotoGP musim 2021 hanya baru Jack Miller saja. Lalu, bagaimana dengan nasib Dovizioso?

Menanggapi hal tersebut, pembalap Monster Yamaha yang juga pernah menunggangi motor Ducati, Valentino Rossi memberikan komentarnya. Menurutnya, Ducati seringkali memiliki hubungan yang sulit dengan para pembalapnya.

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Honda BeAT, Genio, dan Scoopy Agustus 2020

"Dari apa yang telah kita lihat di masa lalu, seringkali ada hubungan yang sulit antara Ducati dan para pembalapnya. Itu juga terjadi pada saya ketika saya balapan untuk mereka," jelas The Doctor, julukan Rossi, dilansir dari GPOne.

Andrea Dovizioso, Marc Marquez, Valentino Rossi

Rossi menambahkan, hal tersebut disinyalir yang menjadikan Ducati dan Dovizioso belum menemukan kesepakatan. Namun, Rossi berharap agar masalah ini segera selesai.

   Baca Juga: Kualifikasi MotoGP Ceko, Valentino Rossi Berada di Posisi ke-10

"Saya berharap keduanya terus berlanjut (satu tim), karena mereka sudah sangat kuat ketika bersama dalam beberapa tahun terakhir," ungkap Rossi.

Sekadar tambahan informasi, seri ketiga MotoGP 2020 akan kembali digelar di Sirkuit Automotodrom Brno, Republik Ceko malam nanti (9/8). Berdasarkan hasil kualifikasi, Rossi berhasil mengamankan posisi start di tempat ke-10. Sementara itu, Dovizioso harus memulai balapan dari posisi ke-18.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.