Polisi Abu Dhabi Patroli Gunakan Ducati Panigale V4 R

Polisi Abu Dhabi Patroli Gunakan Ducati Panigale V4 R
Kamis, 5 Desember 2019 06:00
Thio Pahlevi

Pihak Kepolisian Abu Dhabi, UEA baru saja mendatangkan motor Ducati Panigale V4 R sebagai kendaraan patrolinya. Dilansir dari Zig Wheels, tak tanggung-tanggung, mereka mendatangkan sekaligus delapan unit motor buatan Italia ini.

Dibekali mesin V4 berkapasitas 998 cc, motor ini bisa menyemburkan tenaga sebesar 221 dk dan torsi 112 Nm. Motor ini juga sudah dilengkapi sejumlah fitur canggih, seperti rem ABS, kontrol traksi, dan kontrol wheelie.

   Baca Juga: Dijual di Thailand, Honda ADV 150 Jadi Jauh Lebih Mahal

Tenaga motor ini bahkan masih bisa bertambah menjadi 234 dk jika dilengkapi dengan knalpot Akrapovic. Di bagian elektroniknya, motor ini menggunakan komponen dari Magnetti Marelli. Selain itu, sektor kaki-kaki dilengkapi dengan pelek Marchesini M9RS dan sistem pengereman Brembo.

Ducati Panigale V4 R Abu Dhabi

Berbeda dengan Ducati pada umumnya yang memiliki ciri khas berwarna merah, Panigale V4 R ini menggunakan kombinasi warna biru dan putih. Di bagian fairing samping juga lengkap dengan tulisan 'Abu Dhabi Police'.

   Baca Juga: Tips Bebas Lecet untuk Body Yamaha NMax Lawas

Untuk harga, di laman resmi Ducati, motor ini dibanderol sebesar $40,000 atau setara dengan Rp 564 juta. Cocok kah untuk dijadikan motor patroli polisi?

Ducati Panigale V4 R

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.