Polytron Disinyalir Tengah Memproduksi Motor Listrik

Polytron Disinyalir Tengah Memproduksi Motor Listrik
Minggu, 21 Februari 2021 09:00
Brian

Polytron merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produk-produk elektronik. Kali ini, tampaknya perusahaan elektronik itu akan merambah ke pasar otomotif. Untuk memulainya diduga Polytron tengah memproduksi motor listrik.

Hal ini pertama kali diketahui melalui akun Facrbook Industry Made in Indonesia. Akun tersebut mengunggah sebuah motor listrik yang tampaknya tengah berada di jalur produksi. Motor listrik tersebut memiliki grafis Polytron disamping bodi depannya.

Secara tampilan, motor listrik Polytron ini memiliki bentuk seperti skuter matic 110 cc. Bagian lampunya tampak memiliki daytime running light (DRL). Sementara warnanya terlihat tersedia dengan warna hitam putih dan kuning hitam.

motor listrik Polytron

"Tidak lama lagi Polytron akan meluncurkan motor listrik buatan mereka," tulis keterangan akun Industry Made in Indonesia dalam unggahannya.

Sayangnya hingga kini tidak diketahui secara pasti apakah benar Polytron tengah membuat motor listrik. Mengenai spesifikasi dan harganya pun masih belum diketahui hingga kini. Yang jelas informasi lengkapnya perlu menunggu motor ini diluncurkan ke publik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.