Power Siapkan Pelek Aftermarket Khusus Yamaha NMax

Power Siapkan Pelek Aftermarket Khusus Yamaha NMax
Kamis, 31 Maret 2016 14:25
Ilham Pratama

Salah satu aksesori khusus Yamaha NMax yang belum dilirik produsen aftermarket adalah pelek. Pasalnya, sampai saat ini, belum ada produsen pelek, khususnya merek lokal yang melepas peranti tersebut.

Hal ini langsung ditanggapi pihak produsen pelek aftermarket lokal merek Power dari Jogjakarta. Diwakili Johan Arifin, pihaknya mengaku tengah mempersiapkan pelek aftermarket khusus NMax. Tapi memang tidak dalam waktu dekat ini.

"Pasti ada, tapi paling cepat tahun depan. Nanti tapaknya akan kami lebarkan, biar lebih terlihat garang. Saat ini sudah bersiap," ucapnya.

Lamanya peluncuran produk tersebut, dikarenakan persiapannya yang cukup panjang. "Prosesnya lama, moulding, machining hingga drawing harus dikerjakan dengan benar. Kami juga tak mau main-main dengan kualitas. Setiap habis casting, pelek akan diuji kandungannya. Sehingga selain sudah lolos QC, pelek ini juga sudah SNI," pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.