Presiden Indonesia Joko Widodo Suka Dengan Kawasaki W175?

Presiden Indonesia Joko Widodo Suka Dengan Kawasaki W175?
Senin, 23 Juli 2018 12:05
Angga M

Presiden Indonesia Joko Widodo memang dikenal suka dengan motor beraliran klasik dan custom. Sebagai bukti, dirinya mempunyai motor chopper Royal Enfield 350 cc yang dibuat oleh Elders Garage.

Namun, ternyata ada cerita lain saat Jowowi hadir di gelaran penutupan salah satu pameran motor di Jakarta yang bertempat di Gambir Expo kemayoran, Jakarta Pusat (22/7). Dirinya tertangkap kamera tengah mendatangi booth Kawasaki.

Kawasaki W175

Setelah diperhatikan, ternyata orang nomor satu di Indonesia ini tengah serius menatap motor bergaya retro yaitu Kawasaki W175.

Jokowi sempat bertanya kepada sales di booth Kawasaki, menyoal motor tersebut. Sales Kawasaki itu menjawab ini adalah W175. Tidak berhenti sampai di situ, kemudian Jokowi bertanya soal harga. Sales menjawab Rp 31,1 juta on the road Jakarta.

Lalu pertanyaan beralih pada tahun racikan W175. Sales itu kembali menjawab bahwa motor tersebut keluaran 2018. Apakah Jokowi berminat membeli Kawasaki W175?

Baca juga: Kawasaki W175 Bisa Dibeli Karyawan Berpenghasilan Rp 4 Juta, Simak Caranya!

Baca juga: Daftar Harga Kawasaki Street Models & Vulcan Bulan Juli 2018 Untuk Wilayah Jakarta & Sekitarnya

Sayangnya, sampai berita ini ditayangkan, pihak Kawasaki belum mendapat kabar apakah Jokowi tertarik membeli Kawasaki W175 atau tidak.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.