Primadona Pengganti Premium, Penjualan Pertalite Naik 13 Persen

Primadona Pengganti Premium, Penjualan Pertalite Naik 13 Persen
Sabtu, 12 Desember 2015 15:05
Jeffry Yanto S.

Bahan bakar Pertalite dengan RON 90 yang dibanderol Rp 8.300 per liter tampaknya bakal jadi primadona pengganti Premium. Permintaan terus meningkat membuat penjualan BBM baru dengan nosel dispenser berwarna putih ini naik.

"Memang terlihat Pertalite mengalami kenaikan pangsa pasar mencapai 13 persen. Sebab, konsusmi Pertalite saat ini per-hari sudah hampir mencapai 3 juta liter dengan rata-rata penjualan saat ini diatas 3.100 kilo liter per-hari," jelas Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication Pertamina saat peluncuran SPBU Pasti Prima di Lenteng Agung, Jaksel (11/12) hari ini.

Padahal sejak diluncurkan, Pertalite hanya tersedia pada sekitar 200 SPBU saja, maklum masih baru. Tapi sekarang Pertamina mulai melebarkan sayapnya, terbukti dengan penyebaran Pertalite yang semakin meningkat. 

"Untuk saat ini, Pertalite sudah tersebar di 1.931 unit SPBU di Sumatera, Jawa, Bali-Nusa Tengara, Kalimantan, Sulawesi sampai Papua," tutupnya. Apakah Anda sudah memakainya? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.