Produksi Honda CBR250RR di Indonesia Resmi Dimulai

Produksi Honda CBR250RR di Indonesia Resmi Dimulai
Kamis, 3 November 2016 14:00
Ilham Pratama

Setelah resmi mengumumkan harga jual dari sport fairing Honda CBR250RR lewat Indonesia Motor Show (IMOS) 2016, maka hari ini (3/11) PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memproduksi motor tersebut secara massal.

Hal ini menjadikan penantian panjang para konsumennya yang kini sudah mencapai sekitar 2.700 inden sedikit tercerahkan. Maklum saja, keran inden sudah dibuka oleh Honda sejak pengenalan perdana pada pertengahan tahun ini.

"Akhirnya kami memproduksi model yang paling ditunggu-tunggu. Di sini kami berjanji untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda," papar Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM saat seremonial produksi massal pertama CBR250RR.

Rencananya, kapasitas produksi CBR250RR di pabrik Honda Karawang ini mencapai 84 unit perhari, sehingga konsumen yang sudah menginden lewat sistem online bisa mendapat unit secepatnya.

Sebagai catatan, CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) akan dipasarkan dengan harga OTR(On The Road) Rp 62,9 juta dan ABS dipasarkan dengan harga OTR Rp 68,9 juta melalui pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Sementara untuk warna Honda Racing Red tipe STD akan dipasarkan dengan harga Rp 63,5 juta dan tipe ABS Rp 69,5 juta.

Model ini akan mulai didistribusikan pada November 2016 melalui jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.